Home » » BODY MOBIL TERASA GOYANG?.

BODY MOBIL TERASA GOYANG?.

     memang sangat tidak nyaman rasanya mengendarai mobil yang terasa goyang seperti sedang naik kapal laut yang dihempas badai,goyang kiri goyang kanan.
bagi kebanyakan orang awan terkadang sangat jengkel dan bingung kenapa mobil kesayangan mereka tiba tiba terasa goyang tidak karuan dan susah dikendalikan.

    biasanya body mobil yang terasa goyang/oleng penyebab pasti nya ialah kondisi kaki kaki dari mobil tsb sudah tidak baik lagi.
    biasanya faktor yang utama ialah kondisi ban yang benjol/tidak bulat sempurna,dan juga velg yang penyok akibat seringnya menghantam lubang lubang jalanan apa lagi dengan kecepatan yang tinggi.
   satu satunya jalan yg bisa anda lakukan ialah mengecek kondisi dan velg mobil kesayangan anda di bengkel spooring balancing langganan ada,atau anda bisa coba cek sendiri dirumah.bila ditemukan ban yang cacat/velg yg cacat,ganti ban atau velg yang cacat tsb.insya allah sembuh penyakit mobil yang satu ini.
 

PENYEBAB BAN BENJOL.
   penyebab ban benjol biasanya terjadi karena terlalu tingginya tekanan angin pada ban,sehingga pada saat roda terantuk sebuah lubang dijalanan akan terjadi cacat pada kontruksi serat baja di dalam ban sehingga ban menjadi benjol.

PENYEBAB PENYOK PADA VELG.
   velg yang penyok biasanya juga berawal dari tekanan angin ban yang sangat KURANG/DIBAWAH STANDART sehingga bila ban terantuk batu atau lubang di jalan akan langsung mengenai velg dan velg tsb akan penyok/tidak bulat sempurna.bahkan ban dapat langsung robek.

             *semoga bermanfaat*

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.